Home » Hello, 2013!

Hello, 2013!

Super. Excited. To. Welcome. 2013.

Insya Allah, kalau semuanya berjalan sesuai rencana, akan baaanyaak hal menyenangkan yang kita tunggu-tunggu di tahun 2013.

Tapi tentu sajaaaa …kita berdua harus melewati bulan-bulan penuh pengiritan dulu karena sungguh belum lega rasanya kalau seluruh transaksi pembayaran DP rumah, COV, dan tetek bengek lainnya belum selesai. Belum lagi terus kita harus renovasi rumah dan beli beli furniture plus home & kitchen appliances. Renovasinya emang cuman kamar mandi dan (mungkin, kalau ada budget lebih) dapur, tapi kan tetep perlu fulus bukaaaann.

Bokek namun bahagia.

Selain pindahan dan menempati rumah baru, ada satu agenda lagi di tahun 2013 yang sudah kita rencanakan dari akhir 2012. We’re having an utumn holiday! Yeeehaaaaaaaaaa!! Sejujurnya, ini kita agak maksa sih :), karena kan mileage-nya toto (sisa masa-masa dia bistrip tiap 2 bulan dulu itu) bakal expired 31 december 2012, sayang banget kalau hangus. Jadi kita pikir ya redeem ajalah buat liburan tahunan-nya 2013, terus airport tax & fuel surcharge nya nanti direimburse dari jatah flex-ben nya toto aja. Hihihihi ogah rugi pokoknya.

Ehemm … emangnya mau kemana sih? 🙂 Ahhhhhh engga mau sebut dulu ah di sini **tengil banget, sok misterius**. Pokoknya buat yang kenal kita ( kenal gue terutama), pasti bisa tebak kok. Iya, engga kreatif emang, ke situ lagi situ lagi. Habis gimana dong, cinta sih! 🙂 Kalo duit boleh tinggal nampung dari ilernya pak suami mah, bisa tiap tahun liburan ke sana kali.

Rencananya kita bakal pergi di minggu kedua november. Agak sedikit meleset dari rencana awal yang pengen minggu pertama, biar bisa bareng gank-nya enjelah. Tapi karena toto takut dia masih akan ribet ini itu di kantor karena rencana go-live projectnya di awal oktober, makanya kita undur 1 minggu. Kebetulaaaaan, pas gue ceki ceki, kayaknya pas nih waktunya buat ngelihat autumn leaves. Kalau lagi browsing gitu ya, terharuuuuu banget deh membayangkan pemandangan penuh daun-daun merah, emas, dan oranye di saat autumn. Indahnya keterlaluan. Semoga aja nanti timing-nya bener-bener pas. Jadi yah, walaupun ini bakal kali ketiga kita ke sana tapi suasananya bakalan beda karena yang sebelumnya itu kita datang pas summer dan peralihan spring ke summer.

Buat beberapa orang, terutama locals, katanya autumn itu lebih menyenangkan daripada spring. Romantis :). Dan yang pasti, gue bisa terhindar dari resiko alergi serbuk bunga, cuma dinginnya aja nih semoga engga bikin meler. Terus kayaknya, spring season itu emang lebih dikaporitin sama para turis manca negara, jadi cenderung lebih crowded. Satu sih yang engga enak dari liburan pas autumn, sunset-nya cepet banget! Jam 16.30 aja dong dia udah mulai gelap. Ih gak asik ih! 🙁

Tapi ya tapiiii … liburan ini statusnya masih tentative sih. Masih 90% matang lah. Kita masih harus lihat dulu seberapa kere kita nanti abis pindahan rumah :). Makanya kemarin itu kita putusin bulan november aja tripnya, soalnya lumayan ada jeda 3-4 bulan dari proses pindahan. Insya Allah semoga ada rejekinya ya biar cusss kita jadi berangkat.

Exciteeeeeeeeeedd!!

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *