Home » FEUI 96 REUNION

FEUI 96 REUNION

[late post for October 2016]

Finally, the day was here.

Hahaha ini gaung reuni feui angkatan 96 kedengeran udah dari awal 2015 rasanya. Kebetulan puti dan rateh ikut di kepanitiaan, jadi gank kita mayan update sama beritanya. Lama nunggu hari H nya = punya banyak waktu buat mengurangi ke-chubby-an 🙂 Gak usah bohong deh .. penting dong ya kelihatan maksimal pas reuni? LOL. Harapan sih engga muluk-muluk, cuma pengen penampakan gak terlalu berubah drastis dari jaman kuliah dulu … huahahhha – ngarep amat! 🙂

Sempat nunda-nunda beli tiket. Sempat terlintas “datang gak ya?” – karena males mikirnya kalo harus terbang sendiri. Tapi terus ternyata toto bisa cuti jumat dan senin buat nemenin ke Jakarta (baik banget kan! hihihi. padahal istrinya kemungkinan besar bakal ketemu mantan di reuni 😀 ). Setelah beli tiket, lalu mengeluarkan ultimatum ke chat-group gank kuliah “gue dah beli tiket, awas ya kalo kalian gak datang.” Hihihihihi alhamdulillah selain reny yang di doha dan shynta yang di malaysia, semuanya hadir dong.

Sekilas gosip. Konon ada beberapa pihak yang sekan memboikot reuni ini. Ada grup yg merasa bahwa reuni hanya membawa ketidakbaikan. Hura hura & resiko CLBK. Yes, you read it right! Takut clbk. Bok ah, ini udah 15 tahun dari kita lulus loh, engga gitu gitu amat juga deh. Lagian gue cukup percaya sama keprofesionalan panitia reuni feui sih ya. Terus ada juga yang engga mau datang kerena acaranya engga di kampus jadi kurang berkesan. Duh! – Tapi alhamdulillah, akhirnya acara sukses banget. Dari total hampir 400 mahasiswa, yang daftar 250-an, & yang datang 230-an. Ada yg datang dr inggris, south africa, papua, palu, aceh, malaysia, dan singapura ( yay rika & osseu!!)

Pas di Jakarta, yang rumahnya di selatan pada janjian di citos, lalu berangkat ke venue di Jakarta Theater dianter keponakannya osseu.

Sampai di tempat acara, daftar diri, dikasih kaos, dan foto-foto dulu, Kaosnya keren banget ya! Banyak anak dari fakultas lain dan angkatan lain yang muji-muji ide kaos menyerupai jaket kuning ini. Bahkan beberapa orang sempat nyangka ( lihat dari foto) kalau kita emang pake jaket kuning!

FullSizeRender

minus shynta & reny.

 

Di ruangan tempat acara :

IMG_9944

bersama pokusers ( gank anak anak kos pondok kukusan)

IMG_9962

ini kayaknya lagi ngeliatin panitia ngasih contoh “salam senior” . membayangkan dulu melakukan ini bisa >10x sehari selama sebulan itu kayaknya hina banget. 😀

 

Sebelum bubar.

I like this picture a lot. Kondisinya mirip dengan situasi kita ospek di auditorium dekanat. Duduk empel-empelan di barisan tangga gini sambil pake jaket kuning. Tentunya, minus perasaan tertekan dan ragu kalau masih bertahan hidup esok harinya.

IMG_9950

 

The day was fun and truly a memory we’d cherish forever. Terima kasih buat panitia, you guys rock! Pengorbanan waktu, tenaga, dan uang dari mereka pastinya terbayar dengan menguningnya timeline sosial media selama berhari-hari.

cheers!

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *